List Anime Series Terbaru (Oktober 2012)

List Anime Series Terbaru (Oktober 2012)

Bakuman season 3

Baca lebih lanjut

VOCALOID COSPLAY

VOCALOID COSPLAY

Ini dia kumpulan foto VOCALOID Cosplay yang keren-keren, favorite saya Kagamine Len yang di foto vocaloid group  >.<… Favorite mu yang mana ??? komen ya!! 😀

VOCALOID GROUP

Baca lebih lanjut

Anime yang ceritanya bikin mikir/berat

ANIME YANG MEMBUAT PENONTONNYA HARUS MIKIR

Teman2 pasti pernah nonton anime tapi ceritanya begitu sulit dimengerti/berat bahkan bikin bingung ._.v , nah kali ini saya akan membahas itu, langsung aja ya.

BACCANO!

Baca lebih lanjut

Fakta Unik Anime Doraemon

FAKTA UNIK SEPUTAR DORAEMON

Siapa sih yang gak kenal Doraemon? sepertinya sebagian besar orang pernah menonton, membaca atau setidaknya mendengar tentang robot kucing gemuk berwarna biru yang mempunyai kantong berisi benda-benda ajaib ini.

Nah…buat seorang Doramaniac!! Yuk, mari kita tambah pengetahuan mengenai Anime Doraemon ini dengan beberapa fakta-fakta unik dari character2 berikut :

Baca lebih lanjut

Sinopsis Anime Steins;Gate

SINOPSIS ANIME STEINS;GATE

Moshi-moshi, kali ini saya akan menceritakan anime Steins Gate bergenre Action • Psychological • Sci-fi • Thriller . eto, menurut saya sendiri anime ini wajib untuk ditonton!! ok langsung aja.

Baca lebih lanjut

Sinopsis Anime Fullmetal Alchemist Brotherhood

Sinopsis Fullmetal Alchemist Brotherhood

Holaaaa.. minna, tadaima 😀 .. kali ini saya akan menceritakan sinopsis Anime Fullmetal alchemist Brotherhood, anime ini adalah salah satu anime terfavorit saya :D, Oke langsung aja ya.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Baca lebih lanjut

Sinopsis Anime Shinrei Tantei Yakumo

Psychic Detective Yakumo

Shinrei Tantei Yakumo

(心霊探偵八雲)

Baca lebih lanjut

Sinopsis Anime Guilty Crown

GUILTY CROWN

Baca lebih lanjut

Sinopsis Ano Hi Mita Hana no Namae o Boku Tachi wa Mada Shiranai

SINOPSIS ANIME ANO HANA

Holaaaa.. minna, datang lagi deh 😀 .. kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang Anime Ano Hi Mita Hana no Namae o Boku Tachi wa Mada Shiranai (“We Still Don’t Know The Name of The Flower We Saw That Day”) yang bergenre Slice og life. Nah, tanpa basa basi , ke TKP.

Baca lebih lanjut

Sinopsis Novel Death Note Another Note: The Los Angeles BB Murder Cases

Moshi-moshi minna, saya datang lagi nih 😀 , kali ini saya akan menceritakan sinopsis Novel Death Note Another Note: The Los Angeles BB Murder Cases .. hmm silakan dibaca ya!!!

Baca lebih lanjut

Sinopsis Anime Death Note

Moshi-moshi minna, salam Otaku 😀 , saya datang lagi untuk menceritakan Anime Death Note, anime yang bergenre Shounen, Mistery, Supernatural, Psichological. Langsung aja silakan dibaca ya ..

Anime ini menceritakan mengenai Death Note (buku kematian) yang sengaja dijatuhkan oleh Ryukk, seorang Shinigami (dewa kematian) ke dunia manusia, di mana bila nama seseorang ditulis dalam buku tersebut, maka orang itu akan segera meninggal. Baca lebih lanjut

Sinopsis Anime Mirai Nikki

Mishi-moshi minna, kali ini saya akan memposting sinopsis Anime Mirai Nikki. Langsung aja ya 🙂

Baca lebih lanjut

Sinopsis Anime Kimi To Boku

Moshi-moshi, kali ini saya post sinopsis anime yang berjudul Kimi to Boku. Ok.. langsung aja ya .. ^^

Kimi to Boku Kimi to Boku. Wallpaper

Baca lebih lanjut

10 Anime Paling Populer di Dunia

10 Anime Paling Populer di Dunia

Anime secara sederhana dapat dikatakan sebagai serial TV dan film animasi Jepang. Jika anda penggemar anime, pastilah anda sangat tertarik untuk tahu anime-anime apa saja yang termasuk 10 anime terpopuler didunia. Naah.. kalo pengen tahu “cekidot.. langsung saja ke TKP….

1. Death Note

Death Note adalah Anime dengan ketegangan yang luar biasa. Dengan set Jepang saat ini, anime ini berfokus pada pertanyaan akan baik dan buruk, moral dan keadilan. Karakter dalam anime ini memiliki kecerdasan yang tinggi, dan banyak plot dengan alur cerita yang tak terduga. Baca lebih lanjut